Thursday, October 18, 2012

4 Fakta Menarik Tentang Perselingkuhan Para Pria

"4 Fakta Menarik Tentang Perselingkuhan Para Pria"

Hubungan pernikahan yang tak bahagia bisa menyebabkan terjadinya perselingkuhan oleh salah satu anggota pasangan. Namun anggapan itu tidak selalu benar. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh ilmuwan di University Of Rutgers di mana 56 % pria yang melakukan selingkuh mengaku bahwa mereka sebenarnya bahagia dengan jalinan pernikahan mereka.

Banyak pria yang tentunya memimpikan kehidupan yang mapan secara ekonomi, punya istri yang cantik lengkap dengan anak-anak yang manis. Namun saat semua itu sudah terpenuhi, pria biasanya mencari tantangan lain, dan itu bisa saja ia dapatkan dari berselingkuh dengan wanita lain. Berikut ini ada empat fakta menarik tentang perselingkuhan para pria.

1.       Saat telah Mapan Pria Berselingkuh
Perselingkuhan yang dilakukan oleh pria dengan wanita lain belum tentu berdasarkan cintanya pada wanita tersebut. Biasanya para pria tidak puas dengan yang ada saat ini atau sedang ingin menemukan sensi baru.
Perselingkuhan seringkali terjadi ketika hubungan cinta tengah memasuki fase mapan, saat kedua pasangan tengah menikmati semua hal bersama. Saat semua berjalan dengan baik bahkan sudah mendapatkan buah hati yang menjadi dambaan semua pasangan yang telah menikah.

Saat para pria telah mendapatkan semua hal termasuk materi, keintiman dan romantika biasanya akan makin berkurang dan lebih parah lagi akan berkurang sedikit-demi sedikit. Ketika kondisi mapan telah diperoleh maka keinginan untuk menghangatkan hubungan akan hilang.

Guna menghindari hal tersebut anda bisa melakukan kencan denga makan malam romantis. Sisihkanlah waktu untuk berdua dan memanfaatkannya untuk melakukan hubungan seks juga jangan lupa berdiskusi tentang beberapa hal seperti cita-cita dan perencanaan di masa depan. Tapi jangan membuka topik tentang cicilan rumah atau tagihan bulanan juga problem rumah tangga lainnya.

2.       Pria seringkali selingkuh dengan wanita yang dikenalnya
Pria yang melakukan perselingkuhan biasanya melakukan hal tersebut dengan orang yang ia kenal baik. Hubungan perselingkuhan ini bermula dari hubungan pertemanan. Bisa berupa rekan kerja atau teman lama yang ia temui saat acara reuni.

4 Fakta Menarik Tentang Perselingkuhan Para Pria - Fakta menunjukkan bahwa  sebanyak 60 % kasus perselingkuhan bermula dari tempat kerja. Hindari hal tersebut dengan membuka komunikasi selebar-lebarnya dengan suami anda sehingga ia merasa lebih terbuka dengan anda ketimbang rekan kerja wanitanya.

Jangan membiarkan situasi anda bersama pasangan tidak terjalin komunikasi yang baik dan lancar. Jika suami anda sibuk dengan pekerjaannya sementara anda tengah kerepotan dengan anak-anak anda di tiap harinya, usahakan sedapat mungkin untuk tetap tidur bersama dan saling  berpelukan dengan hangat.

3.       Pria selingkuh guna menyelamatkan pernikahannya
Pria sebenarnya sangat mencitai istrinya namun ketika ada masalah seringkali mereka tidak punya solusi yang memadai untuk menyelesaikannya. Kemudian guna menambal kekosongan dalam hari-hari mereka, para pria biasanya memutuskan untuk keluar sementara dari hubungan perkawinan.

Pria kadang-kadang ingin semua hal dan selalu berpikir untuk melakukan perselingkuhan supaya ada rasa rindu terhadap hal yang sudah tak ada lagi pada pernikahannya. Ia akan mendapatkan kebahagiaan dengan berhubungan dengan istri dan pasangan selingkuhnya guna menghindari masalah yang sedang dihadapinya.

4.       Benci dirinya sendiri
Wanita seringkali berpikir bahwa pria yang tega melakukan perselingkuhan adalah pria yang jahat sebab telah menyakiti perasaan istri dan anak-anaknya. Namun begitu para pria sebenarnya juga benci dengan dirinya sendiri atas perbuatan selingkuh yang dilakukannya.

Bila suatu waktu ia sadar dan menanggalkan ke egoisannya para pria biasanya akan merasa bersalah, terus menyesal dan merasa dirinya seperti sampah di hadapan keluarganya -4 Fakta Menarik Tentang Perselingkuhan Para Pria.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes