Thursday, September 6, 2012

Menu Sarapan Pagi Praktis Siap 15 Menit

"Menu Sarapan Pagi Praktis Siap 15 Menit"

Menu Sarapan Pagi Praktis Siap 15 Menit - Jika anda hanya memiliki sedikit waktu untuk menyiapkan sarapan pagi jangan menjadikan hal ini sebagai alasan untuk malas menyiapkan sarpan pagi. Karena sekarang ada beberapa menu sapan pagi praktis yang dapat disiapkan hanya dengan waktu beberapa menit saja.

Bila anda hanya memiliki waktu 15 menit sebelum akhirnya harus berangkat kerja, berikut ini ada beberapa jenis menu yang bisa disiapkan dengan waktu yang sempit namun menus sarapan pagi ini tetap sehat dan tentunya lezat untuk disantap. Selain itu, menu sarapan pagi sehat yang praktis ini tidak kalah gizi dan manfaatnya bagi tubuh seperti dikutip dari Ehow

Yogurt Buah
Ketimbang mengkonsumsi sarapan pagi seperti protein bar, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak untuk menyajikan sarapan pagi yang lebih segar. Buatlah campuran yogurt dengan buah dan granola, jika menginginkan asupan karbohidrat tambahkan juga muffin dan bagel.

Oatmeal
Banyak yang menganggap tak ada sarapan pagi yang lebih sehat daripada oatmeal. Jenis makanan ini kaya akan vitamin, antioksidan, mineral serta protein. Jika memasak dengan kompor akan membuang waktu anda, lakukan dengan menggunakan microwave agar bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Tambahkan juga gula irisan pisang dan gula agar rasa bisa lebih manis. Bisa juga anda menambahkan es krim atau susu murni. 

Roti Lapis Keju Panggang
Dengan menggunakan  sandwich maker, anda tak butuh tenaga dan waktu yang lama untuk menyiapkan menu sarapan pagi roti lapis keju panggang. Menu Sarapan Pagi Praktis Siap 15 Menit - Agar lebih meriah tambahkan juga irisan daging asap dan tomat. Jika anda sedang diet gunakan jenis roti gandung, dengan keju rendah lemak.

Pasta
Sarapan pagi dengan pasta? Tentu sangat bisa dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Pastikan anda memiliki persediaan pasta instan serta keju parmesan. Saat merebus pasta, anda dapat menyiapkan sausnya dan setelah 15 menit menu sarapan pagi siap dihidangkan.

Salad
Menu sarapan pagi ini biasanya selalu ada di kafe maupun restoran. Tetapi untuk memastikan bahwa anda sedang mengkonsumsi sayuran yang segar, kita bisa membuatnya menu sarapan salad sendiri. Campurkan sayuran berawarna-warni agar memperoleh manfaat gizi yang lebih baik. Anda juga bisa menambahkannya dengan dressing salad kesukaan anda.

Orak arik telur
Walaupun juga sering dijumpai sebagai menu sarapan pagi andalan kafe maupun restoran, namun seringkali dihidangkan dalam keadaan dingin, Selain itu, rasa masakannya belum tentu sesuai dengan selera kita. Oleh karenanya kenapa tidak kita membuatnya sendiri di rumah. Taburi dengan garam, lada dan keju maka menu sarapan pagi anda pun jadi lebih nikmat- Menu Sarapan Pagi Praktis Siap 15 Menit

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes