Monday, October 22, 2012

Ini dia Cara Diet yang Instant

"Ini dia Cara Diet yang Instant"

Ini dia Cara Diet yang Instant - wanita tentunya mengeluh tentang badan atau tubuh mereka yang tampak lebih besar dan banyak lemak di beberapa bagian tubuh. Makanya banyak wanita yang menempuh diet ketat dengan mengurangi porsi makanannya atau frekuensi waktu makan demi mendapatkan tubuh yang ideal. Namun begitu, diet seperti ini juga tidak menjamin bahwa berat tubuh anda dapat turun dalam waktu yang singkat juga tidak berdampak buruk bagi kesehatan. Supaya anda bisa mendapatkan berat badan yang ideal dalam waktu yang cepat sekligus tidak berdampak negative bagi kesehatan, anda bisa mencoba empat cara mudah di bawah ini:

1.       Asupan Vitamin D
Asupan vitamin D serta kalsium bukan saja berfungsi untuk memperkuat tulang semata. Dengan menkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin D serta kalsium dapat mendorong percepatan penurunan berat badan bagi anda yang sedang melakukan diet. Jenis nutrisi ini dapat diperloleh dari beberapa jenos makanan seperti yogurt dan susu yang rendah kandungan lemaknya.

2.       Makanan yang mengandung serat
Jangan melupakan asupan serat bagi tubuh, karena banyak orang yang seringkali melupakan jenis nutrisi yang satu ini. Dengan mengkonsumsi 20 gram serat tiap harinya, hal ini bisa membantu tubuh merasa kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama. Ini dia Cara Diet yang Instant -  Dengan begitu anda tidak akan cepat merasa lapar dan keinginan untuk mengemil juga akan berkurang. Beberapa jenis makanan yang kaya akan serat diantaranya yaitu, buah, biji-bijian serta sayur mayor. Serat dapat membuat feses anda menjadi lebih lunak dan menjadikan jumlhanya lebih banyak, serta mampu mengurangi waktu transit dari feses pada usus anda dan membuat semakin cepat keluar dari tubuh. Atau dengan kata lain buang air besar anda dapat berjalan dengan lancar.

3.       Asupan protein
Dengan mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang cukup banyak akan membuat tubuh membakar kalori lebih banyak karena protein membutuhkan waktu yang lama untuk bisa dicerna oleh tubuh. Jenis nutrisi ini juga mampu bertahan lebih lama dalam saluran pencernaan dan membuat tubuh merasa kenyang dalam waktu yang lama. Anda bisa mendapatkan protein dari makanan misalnya daging ayam, ikan, telur dan daging sapi dan ini akan jadi hal penting dalam usaha anda untuk menurunkan bobot tubuh anda. Anda bisa memulai untuk sarapan dengan mengkonsumsi telur yang kaya protein karena akan membuat perut anda merasa cepat kenyang dan bisa tahan hingga makan siang nanti.

4.       Lemak
Tidak semua jenis lemak itu berakibat buruk bagi tubuh dan menjadi penyebab satu-satunya naiknya berat badan anda. Faktanya ada beberapa jenis lemak yang baik bagi tubuh dan bahkan sangat bagus dalam usaha untuk mengurangi berat badan. Salah satunya adalah lemak tak jenuh tunggal serta asam lemak omega 3. Kedua jenis lemak itu sebaiknya dikonsumsi 3 porsi dalam sehari agar bisa menurunkan berat badan anda secara instan. Jenis lemak ini bisa didapatkan dari kacang-kacangan, minyak, ikan cokelat dan buah alpukat- Ini dia Cara Diet yang Instant

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes