Wednesday, October 24, 2012

Pria Ini 100 Kali Operasi Plastik demi Fisik Menawan

Add caption
Pria Ini 100 Kali Operasi Plastik demi Fisik Menawan - Seorang lelaki dengan keinginan yang kuat untuk mendapatkan penampilan yang terbaik ia rela menghabiskan uangnnya sampai 100 ribu dollar yang setara dengan 1 miliar rupiah. Ia tak lain adalah Justin Jedlica yang berasal dari New York sudah menjalani 90 operasi plastik di hampir semua anggota tubuhnya untuk memperoleh bentuk  tubuh yang ia anggap sempurna. Meski sudah sebanyak itu menjalani operasi plastik ia mengungkapkan akan tetap melakukan operasi guna menyempurnakan tubuhnya agar bisa mendapatkan bentuk yang serupa boneka atau tokoh kartun Ken.

Dengan menempuh operasi plastik selama puluhan kali, pria ini akhirnya bisa mempunyai body yang punya bentuk ideal sesuai dengan keinginannya selama ini. Muka yang ganteng, body yang ideal juga berotot pada sisi perut dengan tampilan sixpack juga tangan dan paha yang tampak kuat.

Jedica mengungkapkan bahwa impan untuk bisa mempunyai tampilan fisik yang menawan bermula dari melihat bentuk hidungnya yang ia anggap tidak ideal atau terlampau besar.

Ketika Ia sudah menjalani lima kali operasi pelastik, ia berharap akan mendapatkan bentuk yang ideal. Tetapi hal tersebut malahan membuat pria itu merasah ketagihan untuk terus menjalani operasi plastik supaya makin menyempurnakan bentuk tubuhnya.

Operasi plastik-nya yang perdana ia berikan di bagian bokong serta paha. Hal ini diikuti denga pemasangan implant silicon supaya tampilahan pahanya juga bokong miliknya tampak lebih kencang.Pria Ini 100 Kali Operasi Plastik demi Fisik Menawan- Namun itu belum bisa membuat dirinya puas walaupun sudah naik ke meja operasi pelastik hingga 13 kali. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ia telah menjalani serangkaian prosedur operasi plastik yang berbeda sebanyak 100 kali.

Dorongan untuk kembali menjalani operasi plastik kadang-kadang dilatarbelakangi oleh pendapat dari orang lain. Saat sudah melakukan operasi plastik pada bagian dada disertai pemasangan silicon di sisi pectoral ia malah mendapatkan masukan guna menyempurnakan bentuk fisik lengan miliknya. Hal ini berakibat, ia lantas meminta doktera guna melakukan lagi operasi plastik guna memasang silicon pada otot trisepserta bisepnya supaya tampak lebih sempurna.

Mungkin banyak yang heran mengapa Jedica tidak memilih jalan untuk membentuk tubuhnya di tempat fitness saja. Jedica kemudian menjawab pertanyaan ini, karena operasi plastik merupakan salah satu hobi miliknya.

Sejumlah ahli kesehatan misalnya ahli operasi plastik dari Beverly Hills dr. Drew Ordin mengungkapkan bahwa perilaku Jedica yang hanya mengandalkan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sangatlah berbahaya.ia bisa saja terkena dampak negative dari hobi anehnya itu, karena banyaknya jumlah silicon yang tertanam di dalam tubuhnya- Pria Ini 100 Kali Operasi Plastik demi Fisik Menawan


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes