Friday, August 24, 2012

Obat Wasir Daun Sambung Nyawa

"Obat Wasir Daun Sambung Nyawa"

Obat Wasir Daun Sambung Nyawa - Obat wasir memang sudah banyak tersedia di pasaran. Namun tak ada salahnya jika menggunakan obat herbal yang alami dan tentu saja murah. Obat alami wasir ini memang baru sebatas warisan pengetahuan orang-orang terhadulu dan belum dilakukan uji coba secara klinis terhadap khasiatnya. 

Sebelum membahas obat wasir alami ini,  mari menilik kembali penyakit wasir yang sangat mengganggu ini. Wasir atau ambeiyen merupakan jenis penyakit berupa pembengkakan pada bibir anus yang bisa menimpa siapapun, baik pria maupun wanita atau tua dan muda. Orang yang memiliki penyakit ini sangat menderita ketika akan buang air besar. 

Banyak pasien yang mengeluh karena penyakit wasirnya tidak kunjung sembuh, walaupun sudah mengkonsumsi obat wasir pabrikan. Jika sudah frustasi, para pasien ini akan mengambil keputusan untuk melakukan operasi pengangkatan, dan tentu saja ini akan memakan biaya yang tidak sedikit.

Obat Wasir Daun Sambung Nyawa - Untuk keluar dari kondisi ini, anda bisa menempuh cara alternatif dengan mengkonsumsi obat wasir herbal yaitu daun Sambung Nyawa. Namanya cukup aneh bukan? Namun dibalik itu ia memiliki khasiat yang luar biasa, sensional seperti namanya. Tanaman ini, di beberapa universitas di Indonesia sedang diteliti dan dikembangbiakkan untuk menemukan banyak manfaat dari daun sambung nyawa ini.
"Obat Wasir Daun Sambung Nyawa"
Tanaman yang memiliki nama latin Gynura procumbens ini dapat tumbuh di mana saja, dan nama sambung nyawa juga digunakan sebagai nama lokal di hampir sebagian daerah di Indonesia. Jika anda baru mendengarnya, perhatikan gambar yang ada di tulisan ini guna mengenali bentuk daun dan keseluruhan tanamannya. Siapa tahu tanaman ini tumbuh di sekitar lingkungan anda, sehingga bisa diramu menjadi obat wasir

Cara pengolahan daun sambung nyawa menjadi obat wasir yaitu pertama-tama rebus beberapa tangkai tanaman Sambung Nyawa dengan air biasa. Lalu air rebusan tadi diminum dengan atau tanpa daun di dalamnya. Obat Wasir Daun Sambung Nyawa - Minumlah 2 hingga 3 kali sehari air rebusan tersebut guna mendapatkan hasil yang diharapkan. Jika kita bisa memperoleh daun ini secara gratis, mengapa tidak kita mencoba ramuan herbal alami obat wasir. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes