Saturday, October 20, 2012

Busana yang bisa Membuat Perut Buncit tampak Lebih Kecil

"Busana yang bisa Membuat Perut Buncit tampak Lebih Kecil"

Busana yang bisa Membuat Perut Buncit tampak Lebih Kecil - Busana baby doll ataupun baju dengan garis bagian dada yang tinggi sebenarnya gaya berbusana yang dapat menyamarkan perut buncit. Namun selain itu adalagi busana lain bagi wanita yang punya perut buncit? Pertanyaan tersebut seringkali muncul dan hal itu terungkap dalam sesi interaktif dalam sebuah manjalah gaya hidup. Bagi anda yang punya perut yang buncit mungkin akan mengajukan yang sama.

Bagi para wanita yang punya permasalahan dengan perut buncit sebenarnya busana dengan model apapun sebenarnya bisa saja dikenakan.

Busana yang bisa Membuat Perut Buncit tampak Lebih Kecil - Namun jangan memakai pakaian seperti blus yang ketat, atau baju yang punya motif tali serut pada pinggang atau di tempat lain. Bagian perut buncit anda dan pinggang mesti kelihatan lebih kecil.

Ada pula pilihan lain dengan menggunakan vest dan coat yang panjang atau juga luaran dengan potongan yang longgar. Dengan begitu anda dapat memakai ikat pinggang yang lebih kecil. Akan tampak lebih matching bila menggunakan ikat pinggang yang punya motif yang serupa dengan salah satu elemen busana yang tengah anda pakai. Pastikan anda memakai ikat pinggang dengan warna yang serupa dengan baju atau celana dan rok anda -Busana yang bisa Membuat Perut Buncit tampak Lebih Kecil.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes