Sunday, October 28, 2012

Menghadapi Kekasih yang Bersahabat dengan Mantannya

"Menghadapi Kekasih yang Bersahabat dengan Mantannya"

Menghadapi Kekasih yang Bersahabat dengan Mantannya - menjalani sebuah hubungan percintaan yang belum lama terjalin, merupakan hal yang wajar apabila anda dan pasangan anda terlihat sangat mesra dan ingin terus bersama disertai curahan perhatian satu sama lain. Tetapi keadaan ini tidak menjadikan orang di sekitar anda berdua akan menjad pengganggu kemesraan atau bahkan dianggap jadi ancaman. Juga ketika pasangan anda terlihat tetap akrab dengan mantan kekasihnya.

Seorang konsultan hubungan atau dating coach Annie Gleason mengungkapkan bahwa umumnya para wanita seringkali menganggap mantan pacar dari kekasihnya saat ini adalah ancaman bagi hubungan percintaannya. Terlebih lagi bila kekasihnya tersebut terlihat sering menelpon mantannya atau janjian untuk makan siang berdua.

Gleason memberikan saran kepada anda yang mengalami hal tersebut dengan mulai mengubah cara pandang anda agar lebih positif. Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan percintaan anda agar tetap berjalan baik.

Ia mengungkapkan bahwa tak semua hubungan percintaan harus selalu romantis. Anda mesti memberikan sedikit ruang bagi kekasih anda untuk bisa memulai kembali hubungan persahabatan dengan siapapun termasuk dengan mantannya.

Gunakanlah cara pandang yang positif ketika mengalami keadaan tersebut. Anda mesti bisa menunjukkan rasa percaya terhadap pasangan anda. Menghadapi Kekasih yang Bersahabat dengan Mantannya - Hal tersebut akan membuat kekasih anda akan memberikan perlakuan yang sama kepada anda. 

Jika anda bersikap sangat over protektf yang ditunjukkan dengan membatasi pertemanan kekasih anda, hal tersebut akan berdampak negatif pada hubungan yang baru saja anda mulai.

Anda mesti bisa menjalin hubungan percintaan yang kuat dan diiringi pikiran yang positif salah satunya dengan memberikan sedikit keleluasaan bagi kekasih anda untuk bersahabat dengan mantan pacarnya.

Gleason mengungkapkan bahwa dengan kemampuan anda bersama kekasih anda membangun hubungan yang positif maka ke depannya hubungan tersebut punya masa depan yang cerah. Dengan hubungan yang positif cinta juga kasih sayang akan terus mengalir sepanjang hubungan anda - Menghadapi Kekasih yang Bersahabat dengan Mantannya

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes