Thursday, July 26, 2012

4 Tipe Pria yang Paling Diidamkan Wanita

"4 Tipe Pria yang Paling Diidamkan Wanita"

4 Tipe Pria yang Paling Diidamkan Wanita - Apakah anda bermaksud untuk membina hubungan yang lebih serius? Berarti anda mesti memastikan satu hal, apakah pasangan pria anda adalah yang terbaik bagi Anda. Kata "baik" punya arti yang sangat luas dan berbeda-beda bagi tiap orang. Namun, ada banyak persamaan dari pria baik yang dipilih oleh wanita. Di bawah ini  merupakan tipe pria yang seringkali "dicari" wanita.

1. Bisa kompromi
Pria idaman harus mampu berkompromi. Namun tidak berarti semuanya harus sama, mulai dari selera, hobi dan kesukaan. Sebagai orang yang menjadi teman terdekat pasangan sendiri, pria mesti menghargai perbedaan. Anda butuh akan kehadiran pria yang bisa kompromi supaya hubungan bisa berjalan dengan lancar. Bila pasangan anda sekarang seringkali mengambil keputusan berdasarkan apa yang ia anggap baik, Anda patut memikirkan kembali hubungan tersebut.

2. Menghargai dan suka memberi perhatian
Dua hal ini tidak kalah pentingnya, memberi perhatian dan menghargai. Jika pria mau mengorbankan waktunya untuk bersama anda, itu berarti ia punya kepribadian yang perhatian dan menghargai anda. 4 Tipe Pria yang Paling Diidamkan Wanita - Bukan cuman itu, curahan perhatian yang dia berikan pada anda membuatnya mudah paham kondisi anda tanpa membutuhkan kata-kata. 

3. Cerdas serta bertanggung jawab
Wah, ini nih tipe pria yang paling banyak dicari. Jika Anda menemukannya, akan ada masa depan yang cerah membentang di depan Anda.

4. Humoris dan Optimistis
Pria yang optimis adalah pasangan yang mampu memberikan semangat lebih terhadap anda dalam menjalani hidup. Pria dengan karakter ini akan setia mewujudkan mimpi bersama. Tidak hanya itu, mereka juga akan menghibur anda dengan humor dan candaan yang menjadikan hidup lebih berwarna 4 Tipe Pria yang Paling Diidamkan Wanita

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes