Sunday, July 22, 2012

Pil Pencegah Rambut Beruban Ditemukan!

"Pil Pencegah Rambut Beruban Ditemukan!"

Pil Pencegah Rambut Beruban Ditemukan - Tubuh yang mulai menua akan menampakkan ciri-ciri fisik yang mudah untuk dikenali. Selain masalah kebotakan atau menipisnya rambut, beruban adalah tanda yang seringkali muncul ketika proses penuaan terjadi. Demi mempertahankan penampilan, tidak sedikit orang yang mengecat rambut yang mulai memutih tersebut agar tampak muda.

Namun kini ada cara yang lebih praktis dan aman bagi Anda yang memiliki rambut beruban. Para ilmuwan dari L'oreal yang merupakan perusahaan kosmetik raksasa asal perancis mengumumkan bahwa mereka telah berhasil suatu 'ramuan' yang dapat mempertahankan warna alami rambut di sepanjang usia manusia.

Keseriusan penelitian yang dilakukan selama kurang lebih 10 tahun terakhir berhasil memformulasikan sebuah racikan yang di dalamnya mengandung ekstrak buah yang mirip dengan suatu senyawa kimia dikenal dengan TRP-2 atau protein tryrosine 2. Fakta menunjukkan bahwa puncak pertumbuhan rambut terjadi antara umur 1 hingga 25 tahun. Jika usia sudah di atas 30 tahun, umumnya TRP-2 tersebut mulai berkurang -Pil Pencegah Rambut Beruban Ditemukan-. 

Ramuan atau obat ini dengan kandungannya tersebut mampu menahan TRP-2 agar tetap di dalam tubuh sehingga kondisi rambut tetap seperti di usia muda. Ia hadir dalam bentuk pil dan dapat dikonsumsi tiap hari sesuai resep. Para peneliti ini juga memaparkan bahwa obat tersebut 100% alami olehnya itu tidak berbahaya bagi tubuh karena dibuat dari ekstrak buah.

Kepala Divisi Biologi Rambut L'Oreal, Bruno Bernard menyatakan bahwa di masa depan orang-orang akan mengkonsumsi pil ini layaknya suplemen. Untuk menghindari rambut beruban mereka mesti mulai meminum obat ini sebelum rambut mereka memutih.

Mengingat panjangnya waktu untuk melakukan pembuktian apakah obat ini bekerja atau tidak, pil ini baru akan bisa didapatkan di pasaran pada tahun 2012. Hal ini berkaitan erat dengan uji laboratorium pada rambut yang diberi perlakuan yang juga membutuhkan waktu yang cukup kama sebelum nantinya mengalami pemutihan -Pil Pencegah Rambut Beruban Ditemukan-. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes