Monday, July 23, 2012

Dahsyatnya Orgasme dengan Yoga



"Dahsyatnya Orgasme dengan Yoga"

Dahsyatnya Orgasme dengan YogaYoga diketahui memiliki banyak manfaat seperti memberi energi positif pada kehidupan kita dan juga berbagai macam manfaat kesehatan untuk tubuh. Dalam masalah hubungan intim, yoga dapat mengoptimalkan pencapaian klimaks atau orgasme. 


Yogasm merupakan teknik spesifik untuk membantu memaksimalkan orgasme. Bagi para pelaku olah raga ini, istilah tersebut bukalah sesuatu yang baru. Tetapi dikarenakan sebagian besar orang-orang yang melakukan yoga demi mengolah tubuh bukan untuk mendapatkan kepuasan seksual semata. Akibatnya Yogasm tidak begitu populer di antara penikmat Yoga.

Dr. Jeffre Talltress seperti dikutip oleh Daily Beast menyatakan bahwa Yogasm merupakan suatu cara bagi wanita untuk mencapai orgasme dengan tidak menyentuh area sensitiv mereka.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa banyak wanita bisa mencapai orgasme saat melakukan latihan pada otot-otot yang ada di bagian genital serta merenggangkan jaringan yang ada di sekitar G-spot. Meskipun tak mengikuti kelas yogasm, tidak sedikit pelaku yoga mengaku mendapatkan perbaikan atau peningkatan  berarti baik dari segi kualitas mapun kuantitas orgasme selama melakukan hubungan intim.

Kuncinya adalah saat melakukan yogasm kita mengisolir otot panggul atau perineum untuk memaksimalkan kenikmatan hubungan intim pada pria maupun wanita -Dahsyatnya Orgasme dengan Yoga.

Seorang pendiri Integrated Science of Hatha, Tantra and Ayurveda) ISHTA Yoga, Alan Finger menyatakan bahwa bukan hanya wanita, pria juga akan memperoleh manfaat dari jenis yoga ini. Ia menambahkan, orgasme yang dialami pria lebih singkat ketimbang orgasme yang dialami oleh wanita. Tetapi juga pria mampu menjalankan teknik-teknik yoga tersebut ketika berhubungan seks, ia dapat memperpanjang waktu klimaks serta menjadikaannya tahan lebih lama.

Latihan yoga modern ala Hatha dan Kundal berasal dari Tantra, satu gerakan spiritual dari kitab kuno India yang merupakan ekspresi keimanan pada Tuhan. Dalam ajarannya, Tantra memaparkan bahwa seks merupakan hal penting yang dilakukan dengan tujuan kesengangan, kebebasan serta prokreasi.

Cakra seks merupakam salah satu cakra dari tujuh cakra dalam yoga, di mana cakra tersebut berada di area panggul. Dengan menggabungkan cakra tersebut bersama dengan jiwa dan pikiran, pria maupun wanita akan mendapatkan orgasme di sekujur tubuhnya. Setelah mengikuti program yogasm, Stim seorang pria asal amerika mengaku bahwa ia telah memperoleh tujuh jam seks pada tiap malam.

Seorang guru yoga senior, Kelly Morris menyatakan bahwa yogasm bukan hanya untuk kesengan sesaat tetapi merupakan ekspresi cinta kasih, pencerahan dan kebaikan.

Sudah bukan rahasia lagi di mana pikiran merupakan elemen penting untuk memperoleh gairah yang bermuara pada pucak kenikmatan seks dengan tidak melakukan rangsangan fisik. "Kita mungkin saja dapat orgasme ketika tidur saat mempelajari yogasm, papar Morris" Dahsyatnya Orgasme dengan Yoga.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes