Friday, July 13, 2012

Orgasme Buat Awet Muda

"Orgasme Buat Awet Muda"

Orgasme Buat Awet Muda - Anda pasti tidak menyangka bahwa hubungan seksual mampu memperpanjang usia. Ya, hubungan intim yang sehat dan berkualitas mampu memberi manfaat  lain selain sensinya yang menyenangkan bagi siapapun dan di usia berapapun.

Media massa terkemuka di India, Times of India mempublikasikan sebuah artikel di mana di dalamnya dijelaskan bahwa hubungan intim yang teratur dapat meningkatkan fungsi otak, memacu produksi hormon menjaga kesehatan jantung dan menambah kekebalan tubuh. Bahkan artikel tersebut berani mengatakan bahwa hubungan intim dapat membuat Anda tampak lebih muda dari umur sebenarnya.

Wow, orgasme menambah umur hinggga 8 tahun

Tetapi tidak hanya hubungan intim secara umum yang mampu memperpanjang umur seseorang, tetapi ini juga berhubungan erat dengan kualitas hubungan seks tersebut.  Sebuah penelitan menunjukkan bahwa orgasme atau klimaks yang kuat adalah sama kadarnya dengan suntikan valium, jenis serum bagi pasien yang ingin merelaksasi tubuhnya dan mengurangi stress. Lebih lanjut, studi ini memaparkan bahwa imunitas tubuh meningkat disertai pengurangan infeksi sel tubuh hingga 20 persen seiring dengan orgasme yang teratur.  Anda hanya memerlukan dua orgasme tiap minggu agar resiko gagal jantung turun hingga 30 persen.
Pada penelitian penelitian lain menemukan fakta  bahwa pria yang melakukan orgasme secara tetatur lebih mungkin mencapai umur senja daripada pria yang jarang melakukan hubungan intim.  Begitu pula dengan wanita yang rutin berorgasme di mana ia dapat hidup lebih panjang 8 tahun. Selain itu pasangan suami istri yang bahagia cenderung berumur lebih panjang dibandingkan dengan lajang maupun pasangan suami istri yang tidak harmonis.

Dengan Pelukan dan Cumbuan Umur tambah 7 tahun

Ternyata ativitas berpelukan memiliki manfaat medis yang luar biasa. Saat memeluk pasangan, tubuh melepaskan hormon oksitosin yang mempengaruhi daya kerja tubuh dan meningkatkan harapan hidup.
Kegagalan pertumbuhan cenderung dialami oleh hewan maupun bayi yang kekurangan hormon oksitosin.  Hal ini disebabkan hormon ini berguna untuk mendukung perjanjangan usia dan menurunkan peluang depresi.
Produksi hormon dapat dihasilkan dalam jumlah besar, jika penetrasi dilakukan dengan melakukan banyak belaian, sentuhan intim hingga pijatan sensual saat besama dengan pasangan.

Asupan Seks bisa menambah umur 10 tahun

Makanan juga mempengaruhi tidak hanya stamina saat berhubungan tetapi juga mood dan gairah seks. Hal ini disebabkan gairah dan mood sangat dipengaruhi oleh empat senyawa di dalam otak yaitu GABA, dopamin, asetilikon serta serotonin.

Maka dari itu kita danjurkan mengkonsumsi rempah-rempah dan herbal misalnya lada hitam, kemangi, bawang putih, jintan, kunyit serta jahi yang banyak mengandung dopamin.

Kita juga bisa memperoleh asetilkolin dalam daun mentol, sage dan kemangi. Sementara alkohol kaya akan GABA yang merupakan anti depresan alami. Serotonin dapat ditemukan di pisang, coklat dan kalkun yang bisa meningkatkan kebahagian serta relaksasi tubuh.

Umur bertambah 10 tahun dengan berkeringat

Tidak banyak yang tahu bahwa melakukan hubungan intim setara dengan berolah raga berat seperti berlari mengelilingi stadion atau berlatih di tempat fitness.  Melakukan aktivitas seks selama kurang lebih 20 menit dapat meningkatkan metabolisme dan sirkulasi serta membakar habis 30 kalori dalam tubuh.

Ketika anda berkeringat saat melakukan hubungan inti ternyata juga membantu tubuh anda menghindari osteoporosis sekaligus menjaga agar tulang tetap padat. Kepadatan tulang pada perempuan setengah baya yang rutin melakukan hubungan seks dua kali lebih tinggi daripada mereka yang sangat jarang melakukannya. Oleh karenanya, jangan lupa terus mengeksplorasi posisi baru yang menantang di dalam aktivitas seksual anda.

Yang perlu anda lakukan agar gairah seks tetap terjaga adalah menemukan variasi-variasi seperti melakukan kencan seks. Hubungan intim tidak hanya dilakukan pada malam hari, anda bisa mencoba memanfaatkan celah waktu saat anak sedang bermain di luar atau sesaat setelah keluarga makan siang.

Hubungan intim yang rutin menambah usia 2 tahun

Banyak orang hanya menyangka hubungan seks hanya persoalan kenikmatan semata, padahal hubungan intim yang dilakukan minimal satu kali seminggu bisa menjaga jantung, produksi hormon dan membuat otak berada pada kondisi puncal. Lak-laki dewasa yang melakukan hubungan intim tiga kali atau lebih dalam seminggu akan menghindari ancaman serangan jantung dan stroke hingga 50 persen.

1 comments:

Fuh said...

mending delete saja coy..hehehe

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes