Friday, July 20, 2012

Tips Diet Rebecca Romijn

"Tips Diet Rebecca Romijn"
Tips Diet Rebecca Romijn - Bagi aktris Rebecca Romijn, melahirkan bayi kembar bukan hal yang sulit. Tetapi berjuang untuk menurunkan berat badannya yang naik hingga 30 kilogram saat mengandung, tidaklah mudah. Kepada FITNESS, Rebecca menuturkan trik yang sukses membuatnya kembali ramping dan bugar.

TIDAK SEMUA SELEBRITA WANITA YANG BARU MELAHIRKAN DAPAT MENGEMBALIKAN UKURAN TUBUH SEPERTI SEMULA DALAM HITUNGAN MINGGU. Rebecca Romijn mengakui betapa keras perjuangannya untuk melenyapkan lebih dari 30 kilogram bobot tubuh ekstra saat hamil bayi kembar perempuannya, Dolly dan Charlie. yang kini telah berusia 3 tahun. “Berusaha meram pingkan tubuh kembali mungkin merupakan hal terberat vang pernah saya lakukan dalam hidup saya.” ungkap Rebecca. 39. yang baru membintangi film komedi arahan sutradara Tyler Perry berjudul Good Deeds. "Saya harus mengubah pola latihan. pola makan, dan segaJanya agar dapal kembali langsing". 

Foto Rebecca yang tampil menawan di halaman ini menjadi hukti bahwa usaha sang aktris akliirnya membuahkan ha- sil. Bahkan ia merasa jauh lebih sehat dan bugar dibandingkan sebelumnya. "Saya merasa lebih kuat dan penuh energi. Dan saya merasa lebih haik. ' kala Rebecca saal ditemui di Hotel London NYC di New York City, untuk berbagi rahasia suksesnya kepada FITNTESS. “Saya sangat bangga bisa kembali mengenakan bikini!"

Ayo, berikan bocoran kepada kami, bagaimana Anda menurunkan berat badan setelah melahirkan?


Semua yang saya lakukan sebelum hamil. seperti Pilales yang sudah saya jalani selama 14 tabun, tak lagi mempan untuk menurunkan boboT. Saya harus menemukan cara baru untuk memberikan tantangan bagi Tubuh saya. Kemudian seorang teman menyarankan untuk mengikuti Bikram yoga, Awalnya. ide berolahraga selama 90 menit di dalam ruangan bersuhu 40 derajat Celsius itu terdengar sangat gila. Tetapi keringat yang mengucur keluar justru membuat saya ketagihan. Tubuh saya pun dalam sekejap berubah secara drastis. Setelah tiga kali berlatih, timbunan lemakdi perut saya mulai berkurang. Lutut dan kaki serta lengan terasa lebih kencang. dan postur tubuh pun menjadi lebih sempuma. Saya juga merasa lebih berenergi sebagai basil dari latihan napas. Latihan yoga juga mampu menghapus segala kecemasan yang saya rasakan sebelumnya. Proses keluarnya keringal dan detoksifikasi saat yoga pun membuat kulit saya tampak kian sehat.

Dalam seminggu, apa saja latihan yang biasa Anda lakukan?


Saya berlatih Bikram yoga tiga hari dalam seminggu ditambah kegiatan berlari mengejar si kembar yang lincah bagi saya ini merupakan olahragajuga.Sebelumnya, saya rutin melakukan yoga lima kali dalam seminggu, namun ternyata tubuh saya kelelahan hingga punggung terasa sakit. Saya pikir sangat penting untuk mengetahui seberapabesar kemampuan lubuh. dan berhenti memaksakan diri ketika Anda merasa sudah tak kuat lagi.
Apakah Anda merasa bersalah meninggalkan si kembar untuk berolahraga?

Meninggalkan anak-anak merupakan tantangan semenjak saya menjadi seorang ibu. Perasaan bersalah muncul setiap kali saya meninggalkan mereka untuk pergi latihan. Kini setelah mereka masuk preschool, segalanya jadi lebih mudah. Saya bisa tenang berolahraga setelah mengantar mereka ke sekolah. Sebagai ibu. penting sekali menjaga kesehatan tisik dan mental.

Bagaimana Anda mengubah pola diet?


Selelah makan dalam porsi besar selama masa kehamilan dan 8 bulan menyusui, saya lupa seberapa banyak makanan yang harus dikonsumsi agar berat badan tetap terjaga. Camilan berupa sedikit cokelat setelah makan malam pun berubah menjadi terlalu banyak cokelat. wine, atau pancake setiap malam. Alhasil saya mulai menjalani diet ketat sejak delapan bulan lalu. Saya berhenti mengonsumsi makanan berbahan baku tepung, produk susu, lemak, daging merah, alkohol, dan gula- Tips Diet Rebecca Romijn.

Lalu apa yang bisa Anda konsumsi?


Ikan dengan sedikil lemak (lean fish), sashimi dalam jumlah banyak, bayam, salad dengan dressing jus lemon, garam dan merica, serta dada ayam. Perlahan lahan saya mulai makan daging merah lagi, dan dari situlah sumber energi terbesar saya.

Apa hal terberat yang membuat Anda ingin menyerah?


Menjalani diet adalah hal yang aneh dan sulit buat saya, karena sebelumnya saya tak pernah melakukan perhitungan kalori dalam makanan yang saya konsumsi. Berhenti mengonsumsi gula merupakan hal yang terberat. Di minggu pertama saat mulai diet, saya bahkan berpikir akan mati kelaparan. Keinginan untuk makan begitu menggebu-gebu, namun lama kela maan saya pun jadi terbiasa.

Apakah suami Anda, Jerry O’Connell, juga ikut berdiet bersama Anda?


“Tidak. Saya memulai diet saat ia berangkai ke New York untuk berperan dalam pertunjukan Broadway. Situasi ini justru memudahkan saya, karena tiap kali makan bersama Jerry, selalu ada wine dan dessert yang sangat saya sukai. Sebelum punya anak, bobot saya terus bertambah akibat kebiasaan ini. Tetapi saya senang melakukannya, dan toh ukuran baju saya lak berubah. Jerry juga telap menyukai penampilan saya, ia tipe pria yang berpikiran, ‘masih banyak hal lain yang lebih peniting.’"

Anda dan Jerry sering berolahraga berdua?

“Kami sangat menikmati bersepeda jarakjauh bersama. Kami memiliki sepeda tandem dan biasa mengayuhnya sampai keatas bukit takjauh dari rumah kami."

Apakah Anda kompetitif dalam hal olahraga?

“Jerry hobi menyombongkan diri karena jago di hampir semua jenis olahraga. Namun setahun belakangan ia mulai mengikuti Bikram yoga, dan tubuhnya masih belum fleksibel. Saya senang ada satu hal yang bisa saya lakukan dengan lebih baik daripada dia. Kali ini. saya yang menang! 


REBECCA REVEALS... 

Rahasia di balik kesuksesan latihannya

"Untuk latihan cardio. siapkan lagu- lagu favorit Anda. Saya menikmati saat berolahraga sembari men¬dengarkan musik dengan volume kencang hingga menutupi suara napas saya sendiri. Jika mende¬ngar napas yang terengah-engah, Anda tak akan memacu diri untuk berlatih lebih keras lagi.”

Alasan terburuk saya

"Dulu saya kerap menyalahkan tubuh saya yang jangkung sebagai penyebab rasa canggung yang saya alami. Tetapi sekarang saya menyadari bahwa penyebabnya adalah akibal saya lemah. Kini saya merasakan keseimbangan tubuh yang jauh lebih baik.”

Seandainya saya tidak berolahraga

“Saya pasti depresi dan merasa sengsara."

Alasan saya tidak akan pernah berpose tanpa busana untuk majalah Playboy, meski telah berkali-kali diminta

"Tanpa mengurangi rasa hormat pada majalah tersebut ataupun para wamta cantik yang muncul di dalamnya-di antaranya termasuk teman-teman saya—tetapi saya tak akan pernah melakukannya, apalagi sekarang saya telah menjadi ibu. Mungkin saya tipe wanita yang tak suka tampil 'polos', tapi yang pasti jawaban saya akan selalu tidak!” 

Sumber Tips Diet Rebecca Romijn : Fitness

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes