Sunday, July 29, 2012

Wanita Menyembunyikan 5 Hal ini dari Pria

"Wanita Menyembunyikan 5 Hal ini dari Pria"  

Wanita Menyembunyikan 5 Hal ini dari Pria - Kebanyakan wanita hanya mengatakan atau menunjukkan hal-hal yang ia rasa dapat diterima oleh pria. Hal ini disebabkan wanita cenderung menginginkan kesan tertentu di hadapan pria yang ia sukai. Tentu saja ada beberapa hal yang sifatnya sangat privat dan tidak ingin ia bagi.

Hal-hal tersebut kemungkinan ia ceritakan pada teman wanitanya saja. Tapi pada pria, seringkali ditutupi untuk menjadi rahasia. Jika anda, para pria yang ingin mengetahuinya, ini dia lima hal yang sering disembunyikan para wanita seperti dilansir For Ladies.

1. Berat Badan
Banyak wanita merahasiakan berapa sebenarnya berat badannya. Memang hal ini adalah sesuatu yang sensitif bagi wanita, karena berhubungan dengan ketakutan mereka akan penghinaan,penolakan bahkan penghakiman.

2. Rambut
Tidak jarang wanita yang menyembunyikan bentuk dan warna asli rambut miliknya. Mereka merasa lebih cantik dan percaya diri dengan potongan gaya rambut serta warna terntu-Wanita Menyembunyikan 5 Hal ini dari Pria.

3.Takut akan komitmen
Selama ini kita tetap menganggap stereotipe bahwa kebanyakan pria tidak suka bahkan takut terhadap komitmen benar adanya. Dan parahnya ini didukung dengan pernytaan dari para pria yang mengatakan bahwa wanita tak takut pada komitmen dan siap dengan segala konsekuensinya. Namun pada kenyataannya para wanita juga takur akan komitmen dan seringkali merahasiakannya.

4. Orgasme
Begitu banyak wanita yang pada banyak kesempatan mangakui bahwa mereka memalsukan orgasmenya. Dan biasanya mereka tidak akan mengakuinya di hadapan pasangan mereka, karena tidak mau melukai perasaaan pria yang ia kasihi.

5. Tak suka sepatu bertumit tinggi
Seringkali wanita harus memakai sepatu dengan tumit yang tingi ketika ke kantor, mall ataupun pesta pernikahan. Mereka sebenarnya menyadari bahwa sekiranya mereka bisa memilih alas kaki yang lebih nyaman, bahkan terkadang sampai membenci sepatu-sepatu tersebut. Namun mereka menyembunyikannya demi penampilan ataupun tuntutan dari lingkungan sekitarnya-Wanita Menyembunyikan 5 Hal ini dari Pria

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes