Wednesday, September 19, 2012

10 Cara Agar Aktivitas Pagi Berjalan dengan Baik

Add caption

10 Cara Agar Aktivitas Pagi Berjalan dengan Baik - Jika Anda pernah tidur melewati jadwal yang Anda pasang pada alarm pagi Anda (kemudian harus buru-buru untuk mengantar anak Anda ke sekolah, atau tiba sangat terlambat untuk bekerja), Anda tahu bagaimana rutinitas pagi menentukan bagaimana menjalani sisa hari itu. Jika pagi hari Anda terburu-buru dan kacau, sisa hari Anda juga akan kacau. Tetapi jika Anda mempraktikkan ritual pagi, seperti yang di bawah ini, Anda akan yakin untuk menyambut setiap hari baru dengan lebih terorganisir, tepata waktu dengan mood yang baik. Berikut adalah 10 cara untuk memulai hari Anda dengan benar, dari alarm pagi hingga menuju  pintu rumah:

1. Bangun, dan merapikan  tempat tidur - Setelah Anda mematikan alarm Anda, mulailah pagi Anda dengan benar dengan merapikan tempat tidur Anda. Ini bukan hanya agar lebih sedap dipandang, merapikan tempat tidur dan meluruskan lembarannya akan membuat Anda lebih mudah untuk melawan dorongan untuk kembali meringkuk  di bawah selimut.

2. Meluruskan badan Sempatkan selama  sepuluh menit di pagi hari untuk meregangkan semua otot Anda atau melakukan yoga, hal ini akan memastikan tubuh Anda siap untuk menangani setiap hari baru.

3. Mandi dengan segar - Apakah Anda suka mandi air panas atau dingin, gunakan sabun atau sampo dengan aroma energizing (seperti jeruk) untuk mengaktifkan indra Anda dan membuatnya lebih aktif.

4. Persiapkan  pakaian Anda - Jika Anda ragu-ragu di pagi hari, tidak ada cara yang lebih baik untuk melawan kebiasaan keterlambatan daripada mempersiapkan pakaian Anda di malam sebelumnya. Beberapa menit sebelum tidur mempersiapkan pakaian bisa menghemat setengah jam pada esok paginya.

5. Dapatkan berhubungan dengan sisi spiritual Anda - Apakah Anda berdoa, meditasi, atau menghubungkan dengan cara lain, memulai hari Anda dari kanan dengan cara berhubungan dengan sisi spiritual Anda.

6. Siapkan sarapan yang sehat - Tradisi mengatakan sarapan merupakan waktu makan yang paling penting saat ini, tapi tampaknya hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Untungnya, Anda bisa memiliki sarapan bergizi yang mudah disiapkan ketika Anda mencoba Quaker medleys Real, perpaduan lezat oatmeal multigrain dengan buah-buahan dan kacang-kacangan segar, dalam sebuah kemasan yang dapat dimasak di microwave sehingga lebih praktis. Dalam makanan seperti Apple Walnut Oatmeal, Peach Almond Oatmeal, dan lain-lain, Anda pasti akan menemukan rasa yang sesuai selera Anda.

7. Perbaiki pagi Anda - Apakah itu kopi, teh panas atau cokelat panas, mulailah hari Anda dengan benar menggunakan cangkir favorit Anda ketika menikmati minuman pagi.

8. Dapatkan nuansa luar ruangan - Nikmatilah kesegaran pagi dengan berjalan kaki bersama anjing Anda, menikmati kopi di balkon, atau hanya sekedar membuka jendela sambil Anda memeriksa email Anda di komputer.

9. Buatlah daftar tujuan harian - Punya hari yang sibuk ke depan? Jika hari Anda penuh dengan tugas, janji, dan aktivitas lainnya, buatlah daftar tujuan harian agar bisa mengatur hari Anda.

10. Tetap berhubungan dengan orang yang dicintai - Sebelum kepala Anda keluar dari pintu, cara yang paling penting untuk memulai hari Anda dengan benar adalah dengan berkomunikasi hangat dengan orang yang dicintai. Apakah dengan cara mengirim pesan  teks dengan bunyi"saya sedang rindu kamu", atau membuat panggilan telepon singkat, atau  juga mandi bersama orang yang Anda cintai disertai pelukan dan ciuman di pintu, ini adalah cara terbaik untuk memastikan sisa hari Anda akan dimulai dengan benar.

Jadi jika pagi Anda terburu-buru, kacau, dan sering melewatkan  alarm Anda, ubah rutinitas Anda, dan belajar bagaimana sarapan  dengan sehat, berhubungan dengan orang yang dicintai, dan sejenak pergi ke luar akan mampu membantu Anda memulai setiap hari dengan catatan yang  positif - 10 Cara Agar Aktivitas Pagi Berjalan dengan Baik.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes