Monday, September 17, 2012

Kiat Ariel "Noah" Menjaga Kebugaran

"Kiat Ariel "Noah" Menjaga Kebugaran"

Kiat Ariel "Noah" Menjaga Kebugaran - Sewaktu masih menjalani masa tahanan, Nazriel Ilham atau akrab disapa Ariel sang vokalis sekaligus front men grup band ternama Noah tetap berusaha semaksimal mungkin menjaga kebugarannya agar tetap prima. Hal ini ia lakukan dengan bermain futsal secara rutin di dalam rutan.

Ia juga berusaha untuk tetap menyibukkan diri dengan berbaagai kesibukan. Di samping mengisi kesehariannya dengan berbagai macam agenda yang telah diatur oleh pengelola Rutan Kebon Waru, Bandung, vokalis band yang dulu bernama Peterpan ini juga rutin melakukan olahraga untuk menjaga stamina.

Hal ini sesuai dengan pengakuan Ahmad Tohari, Kepala Keamanan Rutan Kebon Waru, Bandung, ketika dihubungi oleh awak media beberapa waktu yang lalu.

Kiat Ariel "Noah" Menjaga Kebugaran - Tohari mengungkapkan bahwa kegiatan Ariel sama saja dengan warga yang menjadi binaan di rutan seperti olahraga, shalat, bertemu keluarga dan mendekam di kamar.

Untuk aktifitas olah raga futsal, Ariel merupakan termasuk warga yang rajin melakukannya bahkan rutin dijalaninya. Dalam jangka waktu satu minggu, Ariel bisa main futsal hingga tiga kali. 

Tohari mengaku bahwa Ariel melakukannya sepekan tiga kali di mana dimulai sekitar pukul 15.30 atau 16.00 dan selesea pada 16.30 atau 17.000

Walaupun sedang ditahan ketika itu Ariel masih rajin menjaga kebugaran, tapi gimana sekarang yah saat sudah kembali menjalani rutinitasnya sebagai vokalis band? Tuntutan untuk tetap maksimal di atas panggung pastinya membutuhkan stamina yang baik. Apalagi baru-baru ini Noah menggelar konser di 5 negara dalam waktu 24 jam. Ariel pasti punya kiat mumpuni untuk tetap bugar - Kiat Ariel "Noah" Menjaga Kebugaran

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes