Sunday, September 2, 2012

Posisi Seks Favorit Para Pria

"Posisi Seks Favorit Para Pria"

Posisi Seks Favorit Para Pria - Ada beberapa pilihan posisi seks yang dapat dipilih agar rasa bosan dalam bercinta bisa diatasi. Tiap pasangan atau tiap orang punya posisi seks favorit sendiri ketika bercinta. Sebuah survei yang dilangsunkan oleh Esquire menunjukkan bahwa ada lima bahkan lebih posisi seks yang menjadi favorit para pria di Amerika. Posisi seks seperti woman on top dan cowgirl adalah gaya kesukaan para pria di Amerika ketika bercinta.

Survei yang dilakukan terhadap 552 responden laki-laki yang berkaitan dengan posisi seks favoritnya tersebut didasarkan pada budaya pop yang ada di lingkungannya. Pada survei ini, 30 persen pria mengaku menyukai posisi seks cowgirl. Posisi seks semacam ini sangat menguntungkan para pria, karena pria tidak bergerak terlalu aktif ketika melakukan penetrasi. Posisi Seks Favorit Para Pria - Posisi seks yang juga dikenal dengan nama woman on top ini, wanita merupakan aktor yang aktif dalam penetrasi sementara pria hanya perlu berbaring saja.

Posisi seks favorit pria Amerika yang kedua adalah posisi seks misionari atau posisi seks you on top, yang dipilih oleh 28 persen responden pria. Dengan menggunakan posisi ini, kedua perempuan dan pria dapat saling berhadapan di mana posisi pria ada di atas perempuan. Pasangan yang menyukai posisi seks ini beralasan karena dapat menikmati kualitas bercinta dan kulit saling bersentuhan. Selain itu anda memiliki kesempatan untuk saling mencium, berpandangan serta membelai dengan lebih nyaman pada posisi ini.

Yang ketiga adalah posisi doggy style yang dipilih oleh 26 persen responden pria. Posisi seks ini dianggap lebih menantang serta punya beberapa variasi. Selanjutnya ada beberapa gaya bercinta tetapi tidak mendapatkan perhatian atau menjadi favorit para pria. Beberapa di antaranya adalah posisi seks women on top dengan posisi membelakangi atau reverse cowgirl, di mana 5 persen responden pria memilih posisi ini. Empat persen pria memilih posisi seks spooning dengan alasan posisi ini dapat mendatangkan perasaan istimewa dan nyaman. 2 persen selebihnya memilih posisi seks dengan berdiri. Sementara sisa pria dalam survei ini memilih bermacam-macam posisi seks yang sangat berbeda dari gaya bercinta yang banyak disukai pria seperti dipaparkan di atas - Posisi Seks Favorit Para Pria

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes