Wednesday, August 29, 2012

Seks Oral Membuat Wanita Lebih Bahagia

"Seks Oral Membuat Wanita Lebih Bahagia " 

Seks oral adalah salah satu dari sekian jenis variasi gaya bercinta yang dapat anda lakukan dengan pasangan anda. Walaupun masih terdapat pandangan bahwa seks oral itu tabu, ternyata pasangan yang melakukan hal ini lebih merasa bahagia.

Berdasarkan laporan penelitian teranyar, seks oral tidak hanya baik untuk kesehatan wanita tetapi juga memberi rasa bahagia. Terungkap bahwa rahasianya terletak pada kandungan semen atau air mani yang mempengaruhi mood seseorang.

Selain kandungan sperma, air mani yang ada ketika seks oral pun memiliki zat-zat lainnya misalnya kortisol yang dapat meningkatkan perasaan sayang, juga ada estron serta oksitosin yang dapat memperbaiki dan meningkatkan mood.

Sedangkan diketahui pula air mani mengandung zat lain seperti hormon yang mendorong pelepsaan zat anti depresi atau thirotropin, melatonin yang meningkatkan rasa kantuk serta serotonin yang merupakan neurotransmitter antidepresan. Mulai nampak bahwa seks oral adalah antidepresan yang baik.

Zat-zat ini terbukti banyak dikandung oleh air mani manusia. Oleh karenanya para peneliti dari Gallup dan Burch berhipotesa bahwa perempuan yang melakukan seks oral akan merasa lebih bahagia dan terhindar dari stress dan depresi.

Seks Oral Membuat Wanita Lebih Bahagia - Guna membuktikan bahwa air mani mempunyai efek anti depresi, para peneliti melakukan uji coba pda 293 mahasiswi dari Universitas Albany di mana mereka diminta untuk mengisi kuisioner yang anonim yang berhubungan dengan aspek-aspek kehidupan seksual termasuk seks oral/ 

Hubungan seksual dengan tidak memakai kondom (dan kemungkinan besar melakukan seks oral) digunakan sebagai tolak ukur tidak langsung guna mengetahui keberadaan plasma air mani pada tubuh wanita. Hasilnya menunjukkan bawa wanita yang tak menggunakan kondom ketika berhubungan seksual dengan pasangannya mengaku lebih jarang terkena gejala depresi.

Penelitian yang dilakukan di laboratorium pun menunjukkan bahwa perempuan yang terpapar air mani lelaki pasangannya baik karena seks oral maupun kasual, mempunyai tingkat konsentrasi yang jauh lebih baik.

Oleh karenanya, bagi pasangan yang berhubungan seksual secara tetap serta dalam jangka waktu yang panjang, rasa-rasanya hal yang wajar bila anda atau pasangan anda melakukan seks oral ini. Seks Oral Membuat Wanita Lebih Bahagia - Terlebih lagi telah mengetahui manfaatnya bagi kesehatan mental karena melakukan seks oral. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes