Friday, August 3, 2012

Ingin Tampak Ramping? Cobalah 5 Cara Berbusana Ini

"Ingin Tampak Ramping? Cobalah 5 Cara Berbusana Ini"

Ingin Tampak Ramping? Cobalah 5 Cara Berbusana Ini - Sekarang ada cara yang lebih praktis agar tubuh tampak langsing. Anda tak perlu diet jika dirasa susah untuk dijalani. Cukup dengan  mengenakan busana yang tepat. Berikut ini ada beberapa tips dari expert fashion stylist aktris dari Hollywood agar tampakan tubuh terkesan lebih ramping. 

1. Pakaian warna monokrom
Nichole Chavez yang juga merupakan stylist beberapa aktris terkenal seperti Scarlett Johansson, Rachel Bilson dan Catherine Zeta Jones mengungkapkan bahwa, menggunakan warna monokromatik pada tubuh bagian atas hingga bawah merupakan cara yang timeless dan chic agar tubuh tampak lebih panjang. Penggunaan busana dengan satu warna yang hampir sama atau monokrom tak akan menarik perhatian orang lain pada salah satu bagian tubuh. Namun seballiknya, keseragaman warna busana mampu menciptakan tampakan siluet  badan yang lebih ramping.

2. Busana dengan motif kecil
Cher Coluter, seorang fashion stylist Elizabeth Olsen, Kate Bosworth, dan Rosie Huntington-Whiteley, mengungkapkan bahwa agar tubuh anda terkesan lebih ramping gunakanlah pakaiann bermotif kecil. Ia menambahkan, penampakan motif-motif kecil pada baju dan celana dapat mempengaruhi mata kita yang pada akhirnya membuat siluet tubuh lebih kecil. Jika motif baju yang digunakan ukurannya besar, maka badan akan tampak semakin lebar -Ingin Tampak Ramping? Cobalah 5 Cara Berbusana Ini.

3. Memakai Korset
Fashion stylist para aktris seperti Nicki Minaj dan Katy Perry, Johnny Wujek berpendapat rahasia yang sudah menjadi rahasia umum agar tubuh berbentuk ramping adalah dengan korset. Baginya, korset setengah badan atau yang dikenal dengan istilah spanx dapat menjadi andalan agar tubuh makin indah.

4. Menyesuaikan antara pakaian dan bentuk tubuh
Bila bentuk tubuh anda tak memiliki lekukan yang dalam atau berbentuk pesegi, anda dianjurkan memakai busana berbentuk peplum. Walaupun tubuh anda besar, namun tetap saja anda punya lekuk dan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Hal ini disarankan olej Juni Ambrose, fashion stylist yang menangani Zoe Saldana, Kim Cattrall, Alicia Keys dan Garcelle Beauvais. Dengan menggunakan peplum, pinggang anda akan tampak lebih kecil serta pinggul tampak lebih lebar. 


5. Menonjolkan bagian pinggang
Shirley Kurata menyarankan menggunakan pakaian yang menonjolkan pingga seperti gaun ala tahun 50-an yang penuh dan agak ketat di bagian dada dan pinggang. Fashion stylist bagi Miranda Juli dan Zooey Deschenel ini juga menyarankan agar tidak memakai rok di bawah lutut supaya kaki kita tampak lebih jenjang serta panjang -Ingin Tampak Ramping? Cobalah 5 Cara Berbusana Ini

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes