Wednesday, August 1, 2012

4 Jenis Buah dan Sayuran Pembangkit Gairah

"4 Jenis Buah dan Sayuran Pembangkit Gairah" 

4 Jenis Buah dan Sayuran Pembangkit Gairah - Seringkali kita kehilangan gairah bercinta jika rasa lelah menghinggap akibat rutinitas kerja yang padat. Sebaiknya kita jangan menganggap remeh hal ini karena dapat membuat pasangan kita bosan dan jenuh terhadap kemonotonan hubungan rumah tangga.

Jika kita membiarkannya begitu saja, kemungkinan besar akan menimbulkan masalah besar di kemudian hari, misalnya saja perselingkuhan. Oleh karenanya sangat penting untuk tetap memelihara gairah agar tetap menggebu selamanya.

Jangan biasakan menempuh cara-cara instan seperti mengkonsunsi obat pabrikan yang mampu merangsang hasrat seksual.Anda mesti melirik cara-cara alami dengan menkonsumsi makanan yang bisa membangkitkan libido yang dilansir media terkemuka Times of India.

1. Buah Semangka
Buah dengan kadar air yang tinggi ini seringkali disebut sebagai viagra yang alami. Semangka mengandung citrulline, senyawa asam amino yang berfungsi merelaksasi pembulu darah yang secara tidak langsung menjadikan gairah seksual anda meningkat drastis.

Penelitan yang dilakukan oleh sejumlah ilmuwan di Universitas Texas A&M, Amerika Serikat menunjukkan kandungan citulline di dalam semangka, ketika masuk ke dalam tubuh diubah menjadi asam amino arginine. Senyawa tersebut meningkatkan libido seksual pria karena dapat memperlancar aliran darah dan membuat pembuluh darah tetap relaks.

2. Buah Alpukat
Buah ini mengandung kalium yang tinggi yang terbukti secara klinis dapat meningkatkan gairah seksual pria maupun wanita. 4 Jenis Buah dan Sayuran Pembangkit Gairah - Selain itu, avokad atau alpukat juga mengandung banyak asam folat yang mampu meningkatkan stamina dan energi kita. Anda dapt mengembalikan libido yang menurun dengan menkonsumsi advokad yang mengandung kedua kandungan di atas.

3. Cabai
senyawa kimia capsaicin yang terdapat di dalam cabai terbukti mampu meningkatkan aliran darah serta memicu lebih banyak pelepasan hormon endorfin yang punya fungsi penting dalam menciptakan kondisi psikologi bahagia. Semua hal tersebut sangat penting guna meningkatkan gairah seksual secara alami. Jadi, bagi anda yang menggemari masakan pedas tentu tak perlu repot.

Yvonne Kristin Fulbright seorang pakar seksolog memaparkan bahwa makanan yang pedas bisa berfungsi sebagai pembangkit gairah ketika mengawali hubungan intim.

4. Asparagus
Jenis sayuran yang seringkali menjadi bahan dasar pembuatan sup ini mempunyai kandungan vitamin B yang cukup tinggi, terutama asam folat, yang mampu meningkatkan histamin. Senyawa ini berperan vital dalam usaha meningkatkan hasrat seksual pada wanita maupun pria. 

Seoran dosen Feltility asal University of Sheffeld, Dr. Allan Pacey mengatakan bahwa histamin dibutuhkan oleh tubuh untuk memicu ledakan saat kita mencapai klimaks pada hubungan seksual - 4 Jenis Buah dan Sayuran Pembangkit Gairah

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes