Tuesday, August 14, 2012

Tips Memahami Bahasa Tubuh Pria

"Tips Memahami Bahasa Tubuh Pria"
Tips Memahami Bahasa Tubuh Pria - Pria punya sesuatu di dalam hatinya yang seringkali tak mudah ditebak. Para wanita mesti cerdas ketika membaca pikiran pria lalu kemudian menterjemahkannya dengan lebih cermat.

Itulah pesan seorang penulis buku tersohor The Argument Culture: Stopping America's of Word. Hal tersebut memperlihatkan bahwa wanita memerlukan pemahaman khusus dalam berhadapan dengan sosok pria.

Ada satu hal yang dapat mempermudah tugas ini, yaitu membaca bahasa tubuh laki-laki. Faktanya bahwa pria memiliki bahasa tubuh yang cenderung berbeda dari wanita. Banyak wanita yang salah dalam mengartikan pada tanda ini. Bisa saja pria tersebut menyukai anda, namun nda melakukan kesalahan dengan membacanya pada arti terbalik.

Jika saati ini anda tengah dekat dengan seorang pria, bacalah bahasa tubuh pria tersebut dengan teliti. Berikut beberapa tanda bahasa tubuh pria beserta artinya.

1. Memegangi hidungnya
Banyak wanita yang memnganggap gerak-gerik jenis ini sebagai sesuatu yang buruk. Namun hal ini dilakukan pria saat mereka mencium bau yang manis atau enak namun ingin menyembunyikan ekspresinya. Tips Memahami Bahasa Tubuh Pria - Dengan kata lain ia suka ada di dekat anda. Pria tersebut suka dengan wangi tubuh anda yang berbalut parfum yang anda pakai.

2. Alis diangkat
Memperhatikan gerak alis dapat menjadi cara jitu memahami apa yang ada di dalam benak pria. Apabila pria seringkali mengangkat alisnya ketika melihat anda, hal itu adalah tanda yang kuat ia tertarik dengan anda. Para lelaki hanya melakukan hal tersebut jika mereka betul-betul tertarik pada suatu hal yang menarik menurut mereka.

3. Rambut Diacak-acak
Jika wanita seringkali memperhatikan rambutnya dengan menatanya berulang-ulang ketika bertemu dengan seseorang yang ia sukai, begitu pula pria. Saat pria mengacak rambutnya ia sedang memastikan penampilannya terlihat baik di depan wanita yang disukainya. Artinya pria tersebut menyukai anda.

4. Membuka Bibir
Saat pria membuka mulut atau bibirnya namun tidak mengucapkan satu kata pun, itu adalah tanda ia sedang gugup dan sedang bingung ingin mengatakan apa di depan anda.

5. Gelisah dan salah tingkah
Ketika bertemu dengan wanita yang ia sukai, para lelaki seringkali gelisah dan salah tingkah. Jika pria gebetan anda tampak gelisah berada di dekat anda, itu bukan pertanda buruk, itu sinyal positif - Tips Memahami Bahasa Tubuh Pria.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes