Thursday, August 23, 2012

Posisi Seks Misionari Masih Favorit

"Posisi Seks Misionari Masih Favorit"

Posisi Seks Misionari Masih Favorit - Posisi seks misionari atau pria yang berada di atas tetap menjadi posisi seks primadona oleh banyak pasangan, meskipun ide-ide liar lain juga terkadang diperlukan agar memperkaya sesi hubungan intim. Melalui sebuah survei terungkap bahwa 36 persen dari responden lebih memilih posisi seks konvensional ini dibandingkan dengan jenis variasi posisi seks lainnya.

Survei ini merupakan survei seks nasional yang dilakukan di Amerikan serikat pada tahun 2011 silam. Survei ini juga mengikutkan item tentang posisi seks dan melibatkan 3000 orang responden dengan usia di atas 18 tahun. Survei ini disponsori oleh sebuha produsen kondom bernama Trojan.

Posisi seks favorit kedua setelah misionari adalah doggy style yang dipilih 17 persen dari 3000 responden. Posisi seks ke tiga yang juga banyak dipilih responden adalah posisi seks misionari terbalik, yang dipilih sebanyak 14 persen.

Posisi Seks Misionari Masih Favorit - Walaupun 52 persen wanita memilih penetrasi vagina ketimbang seks oral, namun 32 persen menilai kedua variasi seks tersebut tetap baik serta 16 persen lebih menyukai bila pasangannya melakukan oral seks.

Sebanyak 63 persen pria dan wanita mengaku sangat terbantu oleh kehadiran alat permainan seks atau sex toys. Banyak pasangan mengaku menggunakan vibrator saat berhubungan intim, fakta ini dijawab oleh 38 persen pria dan wanita. Sebanyak 67 persen pria dan wanita menjawab tetap membuka kemungkinan untuk memakai sex toys di masa yang akan datang. 

Di sisi lain para responden menjawab mobil sebagai tempat yang paling hot ketika melakukan hubungan seksual. Posisi Seks Misionari Masih Favorit - Kemudian 33 persen responden menyatakan tempat tidur milik orang lain adalah tempat yang hot untuk mempraktekkan posisi seks. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes