Monday, August 27, 2012

Batik dan Kebaya 2012 Karya Guruh Soekarno Putra


Dress Formal
Batik dan Kebaya 2012 Karya Guruh Soekarno Putra - Batik merupakan busana warisan Indonesia, namun kini gaya batik tak cuma mengacu pada tampilan yang sifatnya tradisional. Batik saat ini telah hadir dengan gaya tampakan yang modern dan bisa dipakai pada saat santai maupun acara formal. Di bawah ini merupakan ispirasi gaya busana batik hasil karya Guruh Soekarno Putra yang juga ditampilkan di Jakarta tepatnya di Grand Indonesia Shopping Town pada Minggu 26 Agustus 2012

1. Dress Formal
Eksobatika, ya itulah nama koleksi batik karya Guruh yang satu ini. Guruh yang juga merupakan anak bungsu sang Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Soekarno menawarkan busana terusan dengan tema formal. Dengan memilih bahan silk serta menambahkan warna bronze menjadikan terusan ini tampak mewah jika dikenakan.

2. Busana Kasual
Batik dengan tampilan gaya yang lebih santai kini sedang marak. Dengan pemilihan busana batik dengan motif yang tidak umum, mampu menghadirkan kesan yang semi formal, santai tapi tampak rapi sekaligus. Bila anda ingin tampil dengan lebih santai, padukanlah batik dengan celana jeans.

3. Kebaya Anggun dan Mewah
Batik dan Kebaya 2012 Karya Guruh Soekarno Putra - Saat pegelaran busananya dihelat, Guruh juga mengadirkan kebaya khas dari Indonesia disertai kain batik yang dijadikan selendang serta bawahan. Gaya berbusanan ini akan mengingatkan kita pada tampilan wanita Indonesia zaman dulu yang elegan serta anggun.
Kebaya Mewah

4. Kebaya Berwarna Cerah
Warnah yang cerah penanda musim panas juga dapat diterapkan pada kebaya. Warna yang mencolok pada kebaya cocok untuk dipakai saat menghadiri pesta siang maupun malam hari tergantung lagi dari aksesori yang digunakan sesuai waktu.
Kebaya Cerah

5. Dress Vintage
Gaya tahun 50-an tetap banyak yang minati. Agar tampak lebih menarik tambahkan dengan belt ukuran besar pada terusan yang anda pakai. Busana ini sangat cocok dipakai ke kantor atau saat jalan-jalan pada akhir pekan - Batik dan Kebaya 2012 Karya Guruh Soekarno Putra.
Dress Vintage

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes