Tuesday, August 21, 2012

Cara Mengecilkan Perut Secara Sederhana

"Cara Mengecilkan Perut Secara Sederhana"

Cara Mengecilkan Perut Secara Sederhana - Cara-cara mengecilkan perut mungkin sangat banyak, namun kini ada cara mengecilkan perut yang lebih jitu dan teruji secara klinis. Bagi anda para wanita, perut yang ramping merupakan dambaan demi penampilan yang maksimal. Demi hal tersebut tidak jarang wanita menempuh diet ekstrim untuk menghilangkan timbunan lemak dari perut. 

Mempunyai perut yang langsing sebenarnya bukan hal terlalu sulit. Anda bisa memulai dengan rutin dan disiplin melakukan olahraga sederhana yang berguna melatih otot perut. Lengkapi cara mengecikan perut anda dengan mengkonsumsi sejumlah makanan yang berkhasiat mempercepat pelunturan lemak.

Seorang ahli gizi dari perancis, Valerie Orsoni mengungkap cari mengecilkan perut yang efektif namun sederhana untuk menjadikan perut lebih ramping. Cara-cara mengecilkan perut di bawah ini telah terbukti ampuh, asalkan individu yang menjalaninya bisa konsisten dan punya kemauan yang kuat:

1. Konsumsi air putih 1,5 liter tiap hari
Terlalu banyak minum air sebenarnya tidak menurunkan berat badan, namun asupan air yang cukup berguna untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh. Banyak ahli nutrisi merekomendasikan cara mengecilkan perut dengan minum air putih atau teh, khususnya teh hijau, yang diminum setiap hari.

Orsoni mengatakan bahwa zat aktif yang terkandung di dalam teh hijau mampu menurunkan pembentukan timbunan lemak pada perut. Selain itu, teh hijau dalam cara mengecilkan perut ini akan membantu mengatur nafsu makan, menjaga ketersediaan cairan serta mengurangi keinginan untuk ngemil. 

2. Memperbanyak makanan peluruh racun
Cara Mengecilkan Perut Secara Sederhana - Lebih lanjut Orsoni mengatakan bahwa pengeluaran racun dan zat sisa yang tak lagi diperlukan oleh tubuh akan makin lancar dengan mengkonsumsi buah apel, plum dan tofu. Buah adalah elemen penting dalam cara mengecilkan perut ini.

Agar cara mengecilkan perut berjalan efektif konsumsilah makanan yang menjadikan pencernaan menjadi lancar agar lemak pada perut cepat luruh. Protein nabati yang ada dalam kacang-kacangan dan serat juga memberikan andil yang baik dalam usaha ini.

3. Latihan yoga pernapasan
Lengkapi cara mengecilkan perut anda dengan melakukan yoga. Latihannya berupa pernapasan dengan menggunakan rongga perut. Mulailah dengan menarik napas sedalam-dalamnya, kemudian tahan di perut selama 5 detik, selanjutnya keluarkan dengan perlahan melalui mulut. Jika anda sering mengalami stress lakukan juga latihan ini selama 3 menit.

4. Gunakan instrumen hula hoop
Cara mengecilkan perut yang satu ini mungkin terdengar aneh namun sangat bermanfaat. Tapi anda harus sabar dalam melatih keterampilan menggoyangkan pinggul ala hula hoop. Anda akan terkejut dengan hasil yang didapatkan, apabila anda telah mahir dan rutin berlatih.

Jangan lupakan cara mengecilkan perut yang satu ini. Pilihlah olah raga yang anda gemari, senam, jogging atau berenang bisa jadi alternatif. Cara Mengecilkan Perut Secara Sederhana - Agar pembakaran kalori meningkat dalam tubuh, lakukanlah selama 30 menit dalam sehari salah satu cara mengecilkan perut.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes