Wednesday, August 22, 2012

Perut Buncit Menyusut Karena Makanan Ini

"Perut Buncit Menyusut Karena Makanan Ini"

Perut Buncit Menyusut Karena Makanan Ini - Perut buncit tidak hanya tentang keindahan bentuk dan estetika tubuh. Lemak yang banyak menumpuk pada perut juga merupakan peringatan bahwa makin tinggi resiko sejumlah penyakit kronis akan menghinggapi tubuh. Penyakit tersebut seperti penyakit stroke, diabetes, jantung, kebutaan hingga osteoporosis dini.

Namun hal ini masih bisa dicegah dengan berolahraga secara terarur. Selan cara itu, juga ada cara menyingkitkan perut buncut dengan mengkonsumsi sejumlah makan yang terbukti menurunkan timbunan lemak pada perut buncit dengan cepat.

Anda penasaran? Di bawah ini ada 5 makanan yang mampu menumpas lemak dari perut buncit anda, seperti dikutip dari fitsugar.com:

1. Kacang Almond
Banyak ahli menyatakan bahwa kacang almond mengandung monounsaturated fat atau dikenal dengan istilah lemak tak jenuh yang mampu membantu proses pembakaran lemak dari perut buncit anda. Jenis kacang ini sekaligus menjadi sumber lemak tak jenuh yang bisa mengurangi nafsu makan. Tak kalah pentingnya almond juga kaya akan serat dan protein yang diperlukan oleh tubuh.

2. Buah Blueberry
Sejumlah peneliti menyatakan bahwa diet dengan mengkonsumsi blueberry dapat membantu mengurangi lemak dari perut buncit. Malahan buah ini jika dalam keadaan yang beku mempunyai manfaat nutrisi yang optimal bagi tubuh.

3. Daun Selada
Daun selada dikenal luas sebagai sayuran yang kaya akan berbagai mineral dan vitamin yang baik untuk tubuh. Selain itu selada juga mengandung serat yang tinggi serta rendah kalori. Perut Buncit Menyusut Karena Makanan Ini  - Sayuran lain seperti brokoli dan bayam juga dapat menjadi variasi menu makan siang demi mengoptimalkan rasa kenyang di sisa hari. Cara terbaik untuk mengecilkan perut buncit anda adalah dengan menyantap sayur-sayuran tersebut terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi makanan utama, agar porsi makanan utama menjadi berkurang tanpa anda menyadarinya.

4. Ikan Salmon
Dalam memilih makanan, sebaiknya anda memilih makanan dengan kandungan protein yang tinggi tetapi rendah lemak misalnya tahu, ikan atau daging kalkun. Jenis-jenis makanan tersebut mampu memberikan lebih banyak energi serta dapat membakar kalori lebih efektif sehingga menurunkan timbunan lemak pada perut buncit. Ikan tuna atau salmon merupakan pilihan terbaik, alasannya jenis ikan ini memiliki kandungan omega 3 yang tinggi, yang bisa mengurangi tingkat inflamasi serta mengatur lebih baik kadar hormon pada tubuh.

5. Oatmeal
Sebagian besar para pelaku diet berpikir bahwa dengan memakan makananan dengan porsi yang kecil akan membantu mengecilkan perut buncit. Tetapi jangan sekalipun melewatkan jadwal makan anda, terutama sarapan pagi.

Konsumsilah makanan sehat saat sarapan, maka tubuh akan segera memulai proses metabolisme di mana ini berguna untuk mengatur kadar gula darah pada tubuh serta memberi energi sampai waktu makan siang tiba. Oleh karenanya demi memperkecil perut buncit anda konsumsilah oatmeal yang kaya serat. Perut Buncit Menyusut Karena Makanan Ini  - Anda akan terhindar dari rasa lapar sebelum waktu makan tiba serta dan tentu saja dapat membuat susut perut buncit. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes