Thursday, August 23, 2012

Posisi Seks Ini Buat Nyaman Wanita


"Posisi Seks Ini Buat Nyaman Wanita" 
Posisi Seks Ini Buat Nyaman Wanita  - Posisi seks seringkali memainkan peranan penting bagi pasangan menemukan kenikmatan bersama. Jika wanita ingin menikmati klimaks sama banyaknya pria saat bercinta, maka wanita mesti menunjukkan jenis posisi yang paling nyaman dan menyenangkan. Dengan posisi seks tertentu wanita dapat mencapai kenikmatan beserta pasangan prianya. Anda dapat mencoba salah satu atau semua posisi seks berikut ini.

1. Posisi Seks Duduk
Terkadang kita ingin melakukan quick sex dari pada memilih marathon sex yang bisa berlangsung lama. Beberapa keuntungan ketika melakukan intercourse pada posisi seks jenis ini yaitu anda bisa mendapatkan klimaks dengan cepat melalui stimulasi pada G-spot. Di samping itu, posisi sex konvensional ini dapat memberikan kita kejutan. Contohnya tempat bercinta tidak harus di atas tempat tidur atau di kamar, anda juga bisa mencoba di atas sofa ruang tamu saat rumah sedang kosong tentunya. Namun posisi seks ini memiliki kelemahan karena kepala penis akan menggosok bagian dalam vagina pada sudut tertentu yang mengakibatkan pasangan kesulitan mengontrol orgasmenya. Hal ini bisa mengakibatkan ejakulasi dini.

2. Posisi Seks Women on Top
Posisi seks yang nyaman bagi wanita ditandai ketika wanita mampu memegang kendali permainan. Posisi seks women on top dapat memberikan peranan kendali bagi wanita sehingga dapat memutuskan apakah akan memperoleh stimulasi dengan klitoris atau G-spot. Posisi seks ini faktanya dapat memberikan klimaks dengan kedua tipe orgasme. Agar memperoleh orgasme klitoral, wanita dapat mencondongkan tubunya ke depan sembari melengkungkan punggung serta mempertahankan selangkangan tetap pada dasar penis. Supaya betul-betul menyentuh spot-spot sensitif dan makin membuatnya sensitif, buat gerakan ke samping, jangan ke atas-bawah. Sementara itu agar stimulasi G-spot berjalan maksimal, tubuh direbahkan ke belakang sembari bertumpu dengan kedua tangan.

3. Posisi Seks CAT
Posisi seks CAT (Coital Alignment Technique) menjadikan pria lebih baik untuk merangsang klitoris saat sesi intercourse. Hal ini memungkinkan wanita mencapai peningkatan orgasme sampai 50 persen. Selain itu kesempatan untuk memperoleh orgasme secara bersama-sama juga makin besar. Posisi Seks Ini Buat Nyaman Wanita - Posisi seks ini diatur di mana pria merebahkan tubuhnya di atas tubuh wanita, tetapi lebih maju 5 sampai 10 cm dari posisi missionary. Luruskan serta rapatkan kedua kaki wanita, sementara kedua pasang kaki pria diletakkan di kanan-kiri kaki wanita. Dengan begitu, penis langsung menyentuh pada klitoris. Yang mesti dilakukan wanita adalah melakukan gerakan naik-turun pada panggul. Proses ini menghasilkan orgasme klitoral dan harus dilakukan perlahan-lahan.

4. Posisi Seks Missionary
Ini adalah posisi seks paling konvensional namun sangat nyaman bagi kedua pria dan wanita. Posisi seks ini juga mampu memberikan kedekatan yang hangat bagi anda dan pasangan anda, dikarenakan dalam posisi saling berhadapan sehingga lebih mudah untuk saling menatap, menyentuh dan mencium. Jangan anggap karena posisi seks ini biasa maka tidak menimbulkan sensi yang luar bisa. Goyangan serta gerakan tubuh merupakan kuncinya. Lakukanlah gerakan memutar pada pinggul, setiap sudut akan memberikan sensasi yang berbeda.

5. Posisi seks menyamping
Posisi seks "side by side" lebih menguntungkan pria yang seringkali mengalami ejakulasi dini. Dengan posisi seks menyamping gerakan menjadi terbatas, mengakibatkan durasi bercinta menjadi lebih lama dan nikmat. Peran wanita pada posisi seks ini adalah dengan menggerakkan panggulnya secara terus menerus, agar sensai terus datang. Pria pun penisnya akan terus ereksi. 

6. Posisi Seks Doggy Style
Bukan rahasia lagi bahwa ini adalah posisi kesukaan para pria. Sentuhan pada G-spot yang berasal dari berbagai sudur akan menstimulasi maksimal penis, begitupun bila dilakukan dari belakang seperti pada posisi seks doggy style. Posisi seks ini juga memberikan kesan 'wild', dan mampu menggairahkan kedua pria dan wanita. Supaya posisi seks ini mudah dilakukan, terlebih dahulu lakukan foreplay. Posisi Seks Ini Buat Nyaman Wanita - Tambahkan sensasi dengan mengarahkan tangan wanita untuk merangsang klitorisnya ketika melakukan posisi seks.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes